Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Peringati Hari Bumi, Maraden Sinaga dan PAC PDIP Girsang Sipanganbolon Tanam Pohon di Parapat

Jumat, 23 April 2021 | 12:44 WIB Last Updated 2021-04-23T06:25:18Z
Anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga menanam pohon di Open Stage Parapat
SIMALUNGUN (Kliik.id) - Dalam rangka memperingati Hari Bumi Internasional dan Program Penghijauan PDI Perjuangan (PDIP) yang digagas oleh Ketum Megawati Soekarnoputri, PAC PDIP Girsang Sipanganbolon bersama anggota DPRD Simalungun Maraden Sinaga membuat Gerakan Cinta Danau Toba Bersih dengan menanam pohon di Open Stage Parapat (Pagoda) Kelurahan Tigaraja, Jumat (24/4/2021).

Ferry Sihombing selaku Ketua PAC PDIP Girsang Sipanganbolon mendukung penuh Program Ketum PDIP dan berterima kasih atas dukungan penuh Maraden Sinaga.

"Gerakan menanam pohon di Open Stage sebagai bentuk gerakan penghijauan yang dicanangkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Diharapkan Open Stage yang menjadi pusat kuliner dan souvenir ini menjadi tempat yang asri dan indah mendukung Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata prioritas," ujar Ferry Sihombing.

"Program Cinta Danau Toba Bersih ini didukung Maraden Sinaga yang menyediakan bibit pohon," sambungnya.

Sementara, Maraden Sinaga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC PDIP. Maraden berharap dengan adanya gerakan ini, Open Stage semakin ramai dan 3 tahun kedepan sebagai pusat kuliner dan souvenir yang semakin indah.

"Gerakan menanam pohon ini sebagai bentuk dukungan memperingati Hari Bumi dan gerakan yang digaungkan untuk menanam pohon oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri," ujar Maraden yang juga Ketua Bappilu DPC PDIP Simalungun.

"Pohon yang kita tanam merupakan sumbangan dari saudara Hendro Niko Pablo Sinaga yang membawa bibit 50 pohon flamboyan dan 5 pohon sakura," ujar Maraden Sinaga.

Acara penanaman pohon diikuti kader PDIP Girsang Sipanganbolon lainnya dan beberapa pegawai dari Kecamatan Girsang Sipanganbolon. (AS)

×
Berita Terbaru Update