Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Oknum TNI Diduga Tikam Pensiunan Polisi di Warung Tuak Deliserdang

Minggu, 25 April 2021 | 15:49 WIB Last Updated 2021-04-25T11:33:16Z
Ilustrasi
DELISERDANG (Kliik.id) - Kasus penikaman terjadi di sebuah warung tuak yang berada di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Seorang pria yang diketahui mantan anggota polisi ditikam oleh seseorang yang diduga oknum TNI AD.

Korban diketahui berinisial MP yang merupakan pensiunan Polri yang pernah bertugas di Polsek Gunung Meriah, Polresta Deliserdang.

Sedangkan, terduga pelaku berinisial BS yang disebut-sebut berpangkat Serda yang merupakan seorang anggota TNI AD.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika MP dengan temannya, minum tuak di lokasi tersebut pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 24.00 WIB.

Awalnya, pelaku dan korban ribut dan cekcok-cekcok. Pelaku sempat nusuk-nusukkan pisau ke meja di dekat korban duduk. Sebelum melakukan penikaman, pelaku sempat pulang terlebih dahulu untuk mengambil pisau.

Saat melakukan penikaman, pelaku diketahui tidak mengenakan pakaian dinas. Pelaku dalam keadaan normal, atau tidak mabuk.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M Firdaus, membenarkan adanya kejadian penikaman yang terjadi di warung tuak.

"Mohon waktu kami lakukan penyelidikan dulu. Dugaan sementara pelakunya oknum tentara. Apabila benar pelakunya oknum tentara, kasusnya kami akan limpahkan ke Polisi Militer," ujar Firdaus saat dikonfirmasi, Minggu (25/4/2021). (Rls)
×
Berita Terbaru Update