Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Komunitas Penggiat Sosial Tebingtinggi Galang Dana untuk Panti Asuhan

Sabtu, 24 April 2021 | 11:17 WIB Last Updated 2021-04-24T11:04:53Z
Kegiatan sosial Komunitas Penggiat Sosial Tebingtinggi
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Komunitas Penggiat Sosial (KPS) Kota Tebingtinggi melaksanakan aksi sosial berupa penggalangan dana di Simpang Empat dan Simpang Rambung Kota Tebingtinggi pada 20-28 April 2021 setiap pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Erza Fachreza selaku koordinator kegiatan menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menggalang donasi yang akan disalurkan kepada anak-anak di Panti Asuhan Ath-Thohiriyah yang beralamat di Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Erza menyebutkan donasi yang dikumpulkan ini berupa uang, sembako, pakaian dan buku bacaan. 

"Dalam suksesi penggalangan donasi ini ada sekitar 25 orang yang bergerak mengumpulkannya," ujar Mahasiswa Hukum UB Semester II ini dalam keterangannya, Sabtu (24/4/2021).

Salah satu mahasiswa Universitas Diponegoro Tharisya Dwi Amarra mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para kalangan muda di Bulan Ramadhan ini.

"Daripada cuma berdiam diri di rumah, lebih baik melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya. Saya juga berharap pengutipan donasi ini bermanfaat untuk adik-adik panti asuhan," kata Tharisya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update