Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Ditangkap di Bandara Kualanamu, Warga Medan Ini Simpan 1 Kg Sabu Dalam Kotak Susu

Selasa, 13 April 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-04-13T14:29:24Z
Seorang warga Medan calon penumpang pesawat Batik Air tujuan Makassar kedapatan membawa sabu di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Selasa (13/4/2021). 
DELISERDANG (Kliik.id) - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Kualanamu Airport (KNIA) kembali menggagalkan upaya penyelundupan sabu, Selasa (13/4/2021).

Dalam aksi kali ini, petugas Avsec mengamankan seorang pria calon penumpang pesawat Batik Air tujuan Makassar.

Pria tersebut bernama Irwandi, warga Medan Tembung, Kota Medan. Irwandi membawa 1,09 kilogram sabu-sabu dan disembunyikan di dalam kotak susu sebagai upaya mengelabui petugas.

"Kejadiannya pukul 16.50 WIB sore. Pria ini membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,09 kilogram. Disembunyikan di dalam packing box susu," ujar Plt Branch Communication & Legal Bandara Kualanamu, Paulina H A Simbolon.

Paulina menjelaskan, pelaku akan membawa narkotika jenis sabu ini ke Makassar dengan transit di Bandara-Hatta, Cengkareng, Jakarta.

"Kita gagalkan saat pemeriksaan X-Ray SCP Central lantai 2," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Paulina, pelaku diserahkan ke Ditnarkoba Polda Sumut untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

"Sudah diserahkan kepada personel Polda Sumut yang tiba di Bandara Kualanamu. Selanjutnya, dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update