Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Bupati Darma Wijaya Tinjau SMP-N 1 Sei Rampah, Pastikan Fasilitas Murid Terjaga

Senin, 05 April 2021 | 16:55 WIB Last Updated 2021-04-05T11:12:12Z
Bupati Sergai Darma Wijaya saat meninjau SMP-N 1 Sei Rampah.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya meninjau pelaksanaan ujian sekolah di SMP Negeri (SMP-N) 1 Sei Rampah, Senin (5/4/2021).

Peninjauan orang nomor satu di Kabupaten Sergai di SMP-N 1 itu terlihat dari postingan di akun media sosial Facebook Darma Wijaya.

"Saat ujian seperti ini, sekolah harus bekerja pro aktif mengawasi. Memastikan anak-anak yang mengikuti ujian di sekolah nyaman dan aman. Pastikan mereka mengenakan masker, ruangan serta prasarana di dalam ruang kelas dalam kondisi baik," ujar Darma Wijaya dalam postingannya.

Selama pandemi dan sistem pembelajaran daring dilakukan, lanjut Darma Wijaya, sebagai guru di sekolah memang harus memantau apa yang dilakukan murid.

"Mutu pendidikan sekolah harus diawasi," tegasnya.

Darma Wijaya juga menghimbau pihak sekolah agar tidak membebani murid dalam melakukan sistem belajar daring/online.

"Saya juga tak bosan mengimbau pihak sekolah untuk tidak membebani siswa dalam melakukan sistem daring. Cari solusinya jika ada masalah. Jangan sampai siswa tidak bisa mendapatkan hak belajarnya hanya kendala smartphone atau hal lain yang sebenarnya bisa diatasi bersama," kata pria yang akrab disapa Wiwik ini.

"Saya juga tidak mau melihat bangku rusak masih digunakan siswa. Keterlaluan jika itu terjadi," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update