Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bobby Tinjau Kesawan City Walk, Wanti-wanti Pelanggar Prokes Bakal Ditindak

Minggu, 25 April 2021 | 07:01 WIB Last Updated 2021-04-25T01:15:06Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau Kesawan City Walk
MEDAN (Kliik.id) - Ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan. Walaupun kawasan Kesawan City Walk telah dijadikan sebagai pusat pengembangan UMKM, tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution dilihat dari postingan di akun media sosial Facebooknya, Minggu (25/4/2021) dini hari.

"Oleh karena itu, malam ini saya langsung meninjau ke setiap sisi di Kesawan City Walk untuk melihat pelaksanaan protokol kesehatan. Baik dari sisi pedagang, pengunjung, maupun petugas dari Pemko Medan," kata Bobby dalam postingannya.

Dikatakan Bobby, peraturan yang dibuat oleh Pemko Medan harus ditaati oleh para pelaku UMKM dan seluruh pengunjung. Dimana Kesawan City Walk harus tutup pukul 22.00 WIB di hari Senin-Jumat, pukul 23.00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

"Jarak satu stand ke stand lainnya juga kita atur agar tidak menimbulkan kerumunan, setiap stand harus berjarak sekitar 10 meter," kata menantu Presiden Jokowi ini.

Sedangkan, lanjut Bobby, masyarakat yang berkunjung ke Kesawan City Walk harus menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kita akan menindak tegas siapapun yang melanggar protokol kesehatan, baik di Kesawan City Walk maupun tempat lainnya," ujar Bobby. (Rls)
×
Berita Terbaru Update