Notification

×

Iklan

Iklan

Pedagang Bakso di Deliserdang Tewas Gantung Diri

Senin, 29 Maret 2021 | 16:23 WIB Last Updated 2021-03-29T13:32:51Z
Ilustrasi gantung diri
DELISERDANG (Kliik.id) - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya di Dusun IV, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/3/2021).

Pria yang sehari-harinya sebagai pedagang bakso tersebut bernama Faksi Anggara (23). Ia ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya sendiri bernama Sukarsih sekitar pukul 07.00 WIB pagi. 

Awalnya Sukarsih mendatangi rumah anaknya (Korban) dengan tujuan untuk mematikan lampu rumah. Lalu ia memanggil berulang kali, tapi tidak ada yang menjawab. Pintu pun terkunci dari dalam.

Karena tak mendapat jawaban, Sukarsih pun meminta warga sekitar untuk mendobrak rumah. Begitu pintu terbuka, Sukarsih melihat anak saya sudah tergantung menggunakan tali dalam keadaan tidak bernyawa.

Mendapat informasi tersebut, tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga disimpulkan bahwa korban tewas murni akibat bunuh diri.

Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, korban melakukan bunuh diri diduga karena faktor ekonomi.

"Pihak keluarga korban menolak dan keberatan untuk dilakukan autopsi dikarenakan pihak keluarga korban mengiklaskan atas kejadian tersebut," ujar RGM Hutagalung. (Rls)
×
Berita Terbaru Update