Notification

×

Iklan

Iklan

NGERI, Pengendara Sepeda Motor di Medan Tewas, Kepalanya Ditembak OTK

Minggu, 28 Maret 2021 | 18:48 WIB Last Updated 2021-03-28T11:48:23Z
Ilustrasi Penembakan
MEDAN (Kliik.id) - Seorang pengendara sepeda motor di Kota Medan, Sumatera Utara, tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK). Kejadian berlangsung di depan SPBU Martubung, Jalan Yos Sudarso KM 13, Kecamatan Medan Labuhan.

Korban bernama M Ridho Guga (37). Peristiwa ini terjadi Minggu (28/3/2021) sekira pukul 02.00 WIB.

Dalam peristiwa ini, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan telah memeriksa sejumlah saksi, diantaranya Aditia Prayoga (20), Mahatir Alvin (24), Sugeng (35), Aldo Lazio (20 tahun), serta Muhsinin alias Ivan (33).

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat, 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150 dan 2 buah selongsong peluru.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan peristiwa ini.

"Kami menerima informasi dari masyarakat sekira pukul 02.00 WIB telah terjadi penembakan oleh OTK tepatnya di depan SPBU Martubung. Setelah mendapat informasi anggota menuju ke TKP," ujar Hadi, Minggu (28/3/2021) siang.

Berdasarkan keterangan para saksi, kata Hadi, sebelum kepala korban ditembus peluru, korban melakukan aksi balap liar bersama rekan-rekannya.

"Tiba-tiba saja terdengar dua kali letusan senjata api dari arah belakang, dan seketika korban terjatuh. Selanjutnya rekan-rekan korban membawanya ke RS Delima menggunakan mobil ambulans. Namun nyawa korban tidak tertolong," ungkapnya.

Kini, korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Saat ini polisi masih mencari saksi-saksi lain yang ada di TKP.

"Polres Pelabuhan Belawan juga berkoordinasi dengan Dit Reskrimum Polda Sumut guna menyelidiki kasus ini," tutup Hadi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update