Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Ingin Lanjutkan Mimpi Sang Ayah, Sondi Silalahi Daftar Calon Wawako Siantar ke Partai Gerindra

Selasa, 23 Maret 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-03-23T11:50:45Z
Sondi Silalahi daftarkan calon Wakil Wali Kota Siantar ke Partai Gerindra.
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Sondi Silalahi kembali mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kota Pematangsiantar sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar mendampingi Susanti Dewayani, Selasa (23/3/2021).

Sondi datang bersama istrinya dan ibunya (istri almarhun Asner Silalahi) ke Kantor DPC Gerindra Jalan Pendeta Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Sondi Silalahi selaku anak sulung dari Calon Wali Kota terpilih Pematangsiantar Asner Silalahi ingin melanjutkan mimpi ayahnya di Kota Pematangsiantar.

Sondi mengaku siap membantu Susanti menjalankan roda pemerintahan sesuai visi dan misi yang ada. Sondi mengatakan, meninggalnya sang ayah merupakan duka yang mendalam untuk keluarga. Untuk itu, ia bertekad untuk meneruskan visi misi Asner Silalahi.

"Semoga perjuangan saya menjadi pelipur lara dari keringat dan air mata yang ibu saya keluarkan," ucap Sondi.

Guna mencapai cita-cita itu, di hadapan Ketua DPC Gerindra Pematangsiantar Netty Sianturi dan pengurus lainnya, Sondi Silalahi berharap banyak kepada partai binaan Prabowo ini untuk mau mendukungnya.

"Kepulangan beliau (atas meninggalnya Asner Silalahi) adalah tugas dan amanah untuk saya. Saya sebagai anak sulung, sebagai panggoaran, sebuah tugas untuk saya menjunjung tinggi apa yang dicita-citakan beliau," ujar Sondi.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Pematangsiantar, Netty Sianturi mengapresiasi niat Sondi untuk menghargai dan melanjutkan semangat almarhum Asner Silalahi. Hal ini pun akan disampaikan ke DPD Gerindra Sumut dan DPP Gerindra.

"Pesan saya, teruslah menjalin komunikasi ke semua partai yang memiliki kursi di DPRD Pematangsiantar," katanya sembari menambahkan bahwa ia mendukung jika Sondi membangun komunikasi kepada DPP Gerindra.

Netty juga meminta perjuangan Asner Silalahi dalam bentuk visi misi, bisa diserap Sondi kembali sebagai modal membangun Siantar.

"Apa kira-kira yang menjadi visi misi pak Asner bisa diserap kembali. Maka saya harap bapak Sondi mengembalikan visi misi Pak Asner Silalahi. Saya berpesan, semuanya partai dirangkum, supaya semua mendukung Pak Sondi," jelasnya.

Kepada istri almarhum Asner Silalahi, Netty juga berpesan untuk tetap kuat menjalani hidup, apalagi perjuangan tak berhenti mengingat putra Sondi Silalahi ingin meneruskan perjuangannya.

"Bu Asner jangan terus menangis. Harus kuat untuk mendukung Sondi. Kita mendukung dan mengokohkan kaki si Sondi ini," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update