Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

GM KB FKPPI Kota Tebingtinggi Gelar Acara Peringatan Isra Mi'raj 1442H

Minggu, 14 Maret 2021 | 08:08 WIB Last Updated 2021-03-14T05:07:53Z
Ketua GM KB FKPPI Kota Tebingtinggi Caesar Sofyan Rao saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Isra Mi'Raj Nabi Muhammad SAW 1442H.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Generasi Muda (GM) KB FKPPI Kota Tebingtinggi menggelar acara peringatan hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di Jalan Nangka, Kota Tebingtinggi, Sabtu (13/3/2021) malam.

Kegiatan ini yang bertema 'JAGA IMAN DALAM PROSES PERJALANAN PERJUANGAN ini dihadiri oleh seluruh pengurus GM KB FKPPI Kota Tebingtinggi dan para Pengurus Rayon diantaranya Rayon I Kecamatan Tebingtinggi Kota selaku tuan rumah, Rayon II Kecamatan Padang Hulu, Rayon III Kecamatan Padang Hilir, Rayon IV Kecamatan Bajenis dan Rayon V Kecamatan Rambutan.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa jajaran pemerintahan dan pengurus cabang Keluarga Besar FKPPI Kota Tebingtinggi yang merupakan induk dari organisasi GM KB FKPPI.


Acara Isra Mi'raj ini diisi oleh Qoriah dan ustad terbaik di Kota Tebingtinggi yakni Saudari Putri dan Al-Ustad Mhd Sofyan Damanik.


Dalam kesempatan ini, Ketua GM KB FKPPI Kota Tebingtinggi Caesar Sofyan Rao menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh panitia dan seluruh pengurus Rayon I Kecamatan Tebingtinggi Kota yang diketuai Zefri.


"Ketua Rayon I Zefri telah berhasil melaksanakan dan mensukseskan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah ini," kata Caesar dalam rilis yang diterima, Minggu (14/3/2021) pagi.


Tak lupa, Caesar Sofyan Rao memberikan semangat kepada seluruh Pengurus Rayon yang hadir untuk tetap bisa menjaga soliditas, semangat serta iman dalam berjuang untuk membesarkan serta menjaga nama baik dan marwah GM KB FKPPI.


Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Al-Ustad Mhd Sofyan Damanik dan diakhiri dengan doa. (Rls)

×
Berita Terbaru Update