Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

DOR, Bripda AP Tembak Wanita Kencannya di Tempat Hiburan Pekanbaru

Sabtu, 13 Maret 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-03-13T17:21:59Z
Ilustrasi
PEKANBARU (Kliik.id) - Aksi koboi oknum polisi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar), menembak seorang wanita.

Pelaku berinisial AP (24), berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Aksi penembakan itu terjadi di tempat hiburan Grand Dragon, Hotel Hollywood, Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021) sekira pukul 03.20 WIB dini hari.

Sementara identitas korban diketahui berinisial RO (31). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti terkait apa peristiwa penembakan ini.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Pol Gatot Sujono tak menampik perihal adanya peristiwa tersebut.

"Yang tangani Polresta Pekanbaru," kata Gatot, Sabtu (13/3/2021) sore.

Menurut informasi yang beredar, wanita yang menjadi korban merupakan teman kencan oknum polisi tersebut. Bripda AP disebut-sebut mem-booking seorang wanita lewat aplikasi online. Pelaku dan korban kemudian bertemu di lokasi yang dijanjikan. Namun, yang datang ternyata dua orang wanita.

Kedua wanita itu kemudian minta izin untuk membeli alat kontrasepsi. Bripda AP tak lantas percaya begitu saja. Dugaannya tak meleset. Ia melihat kedua wanita itu hendak pergi menggunakan taksi online yang telah dipesan.

Melihat hal tersebut, oknum polisi tersebut melepas tembakan ke atas. Tak cukup sampai disitu, Bripda AP kembali melepaskan tembakan dan akhirnya mengenai RO.

Saat ini, RO diketahui masih dalam perawatan medis. Sementara, Bripda AP yang berdinas di Sumbar nantinya akan ditangani Polda Sumbar. (Rls)
×
Berita Terbaru Update