Notification

×

Iklan

Iklan

NU Kota Tebingtinggi Apresiasi Kinerja Kapolres AKBP Agus Sugiyarso

Selasa, 16 Februari 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-02-16T15:39:57Z
Suasana rapat pengurus NU Kota Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Tebingtinggi menyampaikan apresiasi tinggi atas kinerja Kapolres AKBP Agus Sugiyarso beserta jajaran dalam melaksanakan tugas negara menjaga kamtibmas, penegakan hukum, penertiban masyarakat untuk taat protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga intens membangun jalinan komunikasi dengan tokoh agama, pemuda, masyarakat, ormas islam termasuk kaum NU (Nahdiyin) untuk bersama membangun Kota Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan Mukhtasar/Pembina NU Kota Tebingtinggi Kyai Drs Rahmad Suud kepada wartawan di kediamannya, Jalan Sofyan Zakaria, Selasa (16/2/2021) sebelum rapat koordinasi NU yang diketuai Oki Doni Siregar.

Rahmad Suud yang didampingi Pengurus NU seperti Wakil Ketua Farkas Tarigan, Wakil Sekretaris M Hatta, Asnawi Mangkualam, Wakil Bendahara Sofyan menyampaikan bahwa AKBP Agus Sugiyarso yang baru bertugas di wilayah hukum Polres Tebingtinggi pada bulan November 2020 telah banyak memberi kinerja positif.

"Bukti nyatanya masalah utama di masyarakat tentang kejahatan narkoba, berkat komando Kapolres, tegas ditindak tanpa pandang bulu dan begitu juga kejahatan lainnya," kata Rahmad.

Disamping itu, lanjut Rahmad Suud, Kapolres kerap melakukan pendekatan kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa, serta alim ulama seperti menjalin komunikasi dengan warga NU saat Harlah NU ke-95, Kapolres datang menghadiri pada Minggu 31 Januari 2020.

"Bapak Kapolres kita juga memberi contoh tentang penerapan Prokes Covid-19. Jadi kami dari Pengurus NU beserta Kaum Nahdiyin yang diketuai Bapak Oki Doni Siregar memberi apresiasi tinggi kepada Kapolres AKBP Agus Sugiyarso," tutupnya. (Ags)
×
Berita Terbaru Update