Notification

×

Iklan

Iklan

[KLARIFIKASI] Tak Ada Anggota Ormas PBB Terlibat dalam Kasus Pemerasan di Polres Tebingtinggi

Rabu, 17 Februari 2021 | 19:13 WIB Last Updated 2021-02-17T19:23:30Z
Portal Berita Online Kliik.id
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kliik.id mendapat klarifikasi dari Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Serdang Bedagai Welky Simanjuntak terkait pemberitaan, Rabu (17/2/2021).

Welky mempertanyakan tentang masuknya nama Ormas PBB dalam pemberitaan Kliik.id berjudul 'Lakukan Pemerasan, 7 Anggota Ormas di Sergai Kena OTT Polres Tebingtinggi' pada 16 Februari 2021.

Kami pun melakukan pengecekan dan menemukan adanya kesalahan rilis yang diterima bahwa salah satu tersangka dalam berita tersebut disebutkan merupakan ketua Ormas PBB.

Menurut keterangan Welky bahwa didalam Ormas PBB tidak ada nama yang bersangkutan dan itu hanya oknum yang mengaku-ngaku anggota PBB.

Kliik.id bersama Welky dan Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan telah melakukan pertemuan mediasi atas kesalahan ini.

Redaksi Kliik.id meminta maaf atas kesalahan dalam pemuatan berita tersebut. Kesalahan ini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kehati-hatian. Kami juga telah merevisi isi berita tersebut. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update