Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Jokowi Ingin Percepat Program Vaksin COVID-19 dengan Vaksinasi Massal

Kamis, 04 Februari 2021 | 21:39 WIB Last Updated 2021-02-04T16:12:46Z
Jokowi memantau vaksinasi massal nakes. (Foto: Biro Pers Setpres)
JAKARTA (Kliik.id) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ingin mempercepat program vaksinasi COVID-19. Caranya, dengan melakukan vaksinasi massal.

"Meskipun di puskesmas-puskesmas dan rumah-rumah sakit di daerah sudah memulai vaksinasi, tapi kita ingin mempercepat proses vaksinasi ini," kata Jokowi dalam keterangan tertulis yang dirilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (4/2/2021).

Vaksinasi massal itu, kata Jokowi, dimulai dengan vaksinasi untuk tenaga kesehatan yang dilakukan siang tadi di Istora Gelora Bung Karno.

"Sehingga tadi di Istora Gelora Bung Karno secara massal dimulai vaksinasi untuk tenaga kesehatan," lanjutnya.

Jokowi pun menegaskan saat ini proses vaksinasi masih berjalan dengan baik. Vaksinasi di daerah dilakukan di puskesmas dan rumah sakit.

"Ya berjalan dengan baik tapi masih dilakukan di RS, di puskesmas-puskesmas, nanti juga akan kita lakukan seperti yang seperti hari ini dilakukan di Gelora Senayan dalam jumlah yang massal sehingga mempercepat proses vaksinasi," tutur Jokowi dalam video yang disiarkan kanal YouTube Setpres.

Seperti diketahui, hari ini dilakukan vaksinasi massal untuk tenaga kesehatan di Istora Senayan. Presiden Jokowi pun memantau langsung vaksinasi massal ini. (Detik)
×
Berita Terbaru Update