Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Inilah Oknum Polisi Pembunuh 2 Wanita Muda, Korban Dibawa ke Hotel dan Dicekik hingga Tewas

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:38 WIB Last Updated 2021-02-26T12:10:39Z
Oknum polisi Polres Belawan Aipda Roni Saputra menjadi tersangka kasus pembunuhan dua wanita muda, Aprilia Cinta (13) dan Rizka Fitria (21) di Medan.
MEDAN (Kliik.id) - Kasus 2 orang wanita bernama Aprilia Cinta (13) dan Riska Fitria (21) yang dibunuh oleh oknum polisi Polres Belawan Aipda Roni Saputra dan mayatnya dibuang di lokasi berbeda, memunculkan fakta baru.

Ternyata, kedua korban sempat dibawa oleh pelaku ke salah satu hotel kelas melati di daerah Padang Bulan, Kota Medan.

Kasubdit Penmas Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan menjelaskan, setelah ada permasalahan yang terjadi, pelaku kemudian membawa kedua korban tersebut ke hotel.

"Jadi setelah permasalahan kemarin, datang si korban dengan membawa satu orang temannya. Kemudian si pelaku ngajak mereka pergi. Tiga orang mereka di mobil. Ternyata dia membawa ke salah satu penginapan yang ada di daerah Padang Bulan," ujar MP Nainggolan kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

"Disitulah dia melakukan eksekusi dengan cara mencekik kedua korban dan meninggal di tempat," sambungnya.

Setelahnya, kedua korban yang masih belia tersebut dibuang di dua tempat yang berbeda yaitu di Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan.

"Kemudian pelaku membuang mayatnya di dua tempat. Si PHL (Riska Fitria) dibuangnya di sekitar Kabupaten Serdang Bedagai, sementara temannya di sekitar Kelurahan Pulo Brayan Kota Medan," ungkap MP Nainggolan.

MP menambahkan, ada hubungan antara pelaku dengan korban Riska Fitria yang bekerja sebagai Pekerja Harian Lepas di Polres Belawan.

"Sakit hati, hanya sakit hati karena si korban itu pegawai harian lepas di Polres Belawan, bukan hubungan cinta, mungkin adalah masalahnya," bebernya.

Ia mejelaskan, saat diperiksa pelaku menyebutkan motif membunuh karena sakit hati.

"Waktu ditanya polisi dia jawab karena sakit hati, kan dia yang tahu," katanya.

Terkait, apakah kedua korban diperkosa terlebih dahulu, MP Nainggolan menyebut tak mengetahui.

"Enggak tahu, teknisnya ke Serse," katanya.

Diketahui sebelumnya, jasad Aprilia Cinta ditemukan pertama kali oleh Rohmad Efendi, petugas P3SU, pada 22 Febuari 2021 sekira pukul 05.30 WIB kemarin. Aprilia ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan kawasan Pulo Brayan, Medan Barat.

Sementara Riska Fitria ditemukan tewas di pinggir Jalinsum kawasan Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). (Rls)
×
Berita Terbaru Update