Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Gading Marten Terima Jika Wijin Menikah dengan Gisel

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:32 WIB Last Updated 2021-02-07T02:05:42Z
Gading Marten. (Foto: detikHOT)
JAKARTA (Kliik.id) - Gading Marten mengungkapkan isi hatinya secara panjang lebar soal perceraian hingga hubungannya dengan Gisel saat ini. Ia juga terbuka bila Gisel nantinya menikah lagi.

Secara gamblang, Gading tak akan mempermasalahkan bila Gisel nantinya menikah dengan Wijin, kekasih Gisel saat ini.

"Sekarang Gisel sama Wijin arahnya mau ke mana, itu hak mereka. Gue cuma kayak apapun yang lu butuh gue siap bantu kok," ungkap Gading Marten di tayangan Okay Bos yang dibawakan Raffi Ahmad belum lama ini.

Hal itu juga diungkapkan Gading Marten berlaku pada hubungan Gisel dan Wijin jika hendak menuju tahap yang lebih serius lagi.

"Misalnya pada hari mereka memutuskan ke jenjang berikutnya gue ikhlas kok. Gue happy kalau Gisel happy," ungkap Gading.

Selama ini, tak banyak yang tahu, Gading dan Wijin sudah saling bertemu satu sama lain. Pertemuan tersebut terjadi di sebuah momen tanpa disengaja.

"Ngobrol secara pribadi sama Wijin belum tapi ketemu udah nggak sengaja. Gara-gara Ivan tuh, dia nggak sengaja ngajak meeting Gisel dateng sama Wijin terus ngajak gue meeting juga. Tapi ya nggak apa-apa juga," kenang Gading Marten.

Hingga kini, Gading tak menampik Gisel tak pernah menyinggung soal hubungannya dengan Wijin. Namun hal itu tak Gading permasalahkan. Ia meyakini, Gisel berusaha menjaga perasaan meski secara resmi, mereka berdua sudah resmi berpisah.

"Gisel sama-sama jaga perasaan kali. Nggak ada masalah tapi mungkin merasa canggung, nggak enak," ungkap Gading.

Tak hanya Gisel, Gempi disebut Gading juga sudah memahami posisi dirinya dan Gisel yang kiini berpisah. Ia disebut Gading dewasa dalam menyikapi hubungan Gisel, Wijin dan dirinya sebagai seorang ayah.

"Gempi kan pinter ya anaknya, dia ngerti situasinya. Misalkan dia lagi lihat handphone Mamanya, dia lagi lihat TikTok ada foto Wijin, langsung diskip sama dia. 'Papa jangan lihat ini ya'. Dia saking jaga perasaan gue," ungkap Gading. (Detik)
×
Berita Terbaru Update