Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Artis Cantik Ini Bikin Tato Kupu-Kupu Rp 80 Juta, Merasa Makin Seksi

Kamis, 11 Februari 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-02-11T08:19:41Z
Barbie Kumalasari dan rambut barunya. (Foto: Warta Kota)
JAKARTA (Kliik.id) - Artis Barbie Kumalasari sudah menyematkan tato pada bagian pinggangnya. Apalagi tato bergambar kupu-kupu itu seharga Rp 80 juta.

Dalam proses pembuatan tato kupu kupu, Barbie Kumalasari menggunakan jasa tato artis Hendric Shinigami. Lama pembuatan tato itu tujuh hari atau seminggu.

"Sumpah tatonya keren banget harganya Rp 80 juta," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, tidak ada penyesalan mengeluarkan uang Rp 80 juta untuk pembuatan tato kupu kupu di bagian pinggang. Apalagi, setelah tato selesai dibuat, ia merasa lebih keren dan seksi.

"Enggak nyesal. Karena aku keliatan keren banget sekarang dan kelihatan seksi banget gitu," ucapnya.

Membuat tato kupu-kupu seharga Ro 80 juta membuat mantan istri Galih Ginanjar itu merasa sangat percaya diri. Bahkan, jika tidak tampil live di televisi, ia akan memperlihatkannya.

"Sekarang sudah mulai cakep banget, jadi nanti begitu enggak live gua bakalan tampil lebih seksi lagi," jelasnya.

Alasan membuat tato kupu-kupu karena Kumalasari ingin kariernya lebih tinggi lagi layaknya kupu-kupu yang terbang kesana kemari.

"Kupu itu adalah indah dan bisa terbang kemana aja. Jadi kalau pun aku ditinggalin, gua juga bisa mencari lagi," ungkapnya.

Guna membuat tato dengan Hendric Shinigami, Barbie Kumalasari harus antri selama setahun. Ia merasa Hendric senang membuatkan tato untuknya di bagian pinggang.

"Jadi aku menarik dan bilang sama Hendric, 'lu menarik banget, aku suka sama orang yang punya semangat'. Dan dia memang melakukan sendiri," ujar Barbie. (Tribun/Rls)
×
Berita Terbaru Update