Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Yusril Ihza Mahendra Liburan di Tengah Pandemi, Istri Cantiknya Bikin Salfok

Sabtu, 09 Januari 2021 | 18:26 WIB Last Updated 2021-01-09T11:47:25Z
Yusril Ihza Mahendra dan istri
JAKARTA (Kliik.id) - Pengacara yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra baru saja menikmati liburan di tengah pandemi corona. Intip foto-foto liburan Yusril bersama istri cantiknya Rika Tolentino Kato.

Yusril Ihza Mahendra bersama Rika dan anak-anak mereka menghabiskan liburan selama tiga hari dua malam di sebuah villa di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Liburan di tengah pandemi Corona, Yusril mengaku dia dan istrinya menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Saya sedang menikmati suasana Islam Jawa di sekitar Candi Borobudur. Istri saya punya ide ajak kami sekeluarga naik mobil bus sendiri dan menginap di tempat sepi jauh dari keramaian ketika liburan sudah usai," kata Yusril kepada Wolipop baru-baru ini.

Yusril Ihza Mahendra dan keluarga memilih liburan di saat sebagian besar orang sudah masuk sekolah dan kembali bekerja. Istrinya, Rika, yang mempersiapkan liburan tersebut dengan sangat detail terutama urusan protokol kesehatan.

"Kita laki-laki kadang-kadang kurang jeli mempersiapkan sebuah perjalanan yang rumit di tengah pandemi Covid 19 yang makin mengganas. Tapi naluri seorang wanita, cukup jeli mempersiapkan segalanya, mulai transportasi perjalanan, komsumsi makanan yang harus disediakan sendiri, sampai sterlilisasi tempat menginap yang harus dilakukan ulang, meski yang empunya villa bilang sudah disteril dan terjamin," tutur mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia itu.

Sang istri kata Yusril sudah terbiasa menerapkan protokol kesehatan dengan hati-hati sejak pandemi Corona melanda.

Dalam rangka liburan ini pun hal itu dilakukannya termasuk mensteril bus yang akan dipakai dan melakukan tes swab pada supir serta pengawal yang ikut dalam liburan.
Yusril Ihza Mahendra dan istri
"Di bus juga ada toilet karena harus menghindari menggunakan toilet umum di rest area atau pom bensin. Villa tempat kami menginap benar-benar sepi. Kami bisa jalan kaki juga tanpa bertemu orang," ujar pengacara 64 tahun itu.

Dalam momen liburannya Yusril tampak berfoto bersama Rika di pinggir kolam renang villa tempat mereka menginap. Pemandangan indah pegunungan di dekat kawasan Borobudur tampak menjadi latar mereka berfoto.

Istri Yusril, Rika Kato terlihat memakai piama. Sedangkan Yusril sendiri mengenakan kaus dan sarung. Penampilan Rika yang tanpa makeup membuat salah fokus. Kecantikannya tampak alami.

Yusril Ihza Mahendra dan Rika Kato menikah pada 2006. Saat pernikahan mereka digelar dulu, perbedaan usia keduanya sempat jadi atensi. Yusril dan sang istri yang berasal dari Jepang berbeda usia 27 tahun. (Wolipop)
×
Berita Terbaru Update