Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Tahanan Penikam Polwan Polrestabes Medan, Warga Nigeria Diduga Sakit Jiwa

Jumat, 08 Januari 2021 | 09:03 WIB Last Updated 2021-01-08T04:52:56Z
Tahanan berinisial DMM, penikam Polwan Polrestabes Medan.
MEDAN (Kliik.id) - Tahanan Polrestabes Medan berinisial DMM yang melakukan penikaman terhadap Aipda MM, seorang Polisi Wanita (Polwan), kini diobservasi di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) DR Muhammad Ildrem.

Tahanan tersebut merupakan warga negara Nigeria. Ia merupakan tahanan dalam kasus narkoba itu. DMM diduga mengidap sakit jiwa.

Sebelumnya, DMM melakukan penikaman dengan menggunakan gunting terhadap Aipda MM.

Djon Edison Purba, Kasi Keperawatan dan Rehabilitasi RSJ DR Muhammad Ildrem, menyampaikan DMM dirawat di Ruang Sibayak.

"Saat ini pasien dirawat di Ruang Sibayak, untuk kondisi kita masih lakukan pemeriksaan dan observasi, dan hasilnya belum dapat kita ketahui, apakah menderita gangguan jiwa atau tidak, sebab 2 minggu baru bisa kita ketahui hasilnya," ucap Djhon Edison di Medan, Kamis (7/1/2021).

Dijelaskan Djhon Purba, DMM saat ini masih sedang dalam observasi dan tidak boleh diberi terapi. Ia dirawat di ruang tersendiri.

Pihak kepolisian terus melakukan pengamanan terhadap pasien. Penjagaan berlangsung 24 jam oleh 10 orang polisi sejak DMM dirawat di ruangan rumah sakit tersebut.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan bahwa proses hukum terhadap DMM akan terus diproses. (Rls)
×
Berita Terbaru Update