Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Suasana Haru Selimuti Kediaman Alex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Tewas Bunuh Diri

Kamis, 07 Januari 2021 | 18:33 WIB Last Updated 2021-01-07T14:18:04Z
Suasana di lokasi
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Suasana haru menyelimuti rumah duka Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan di Jalan Bahkora Bawah, Kecamatan Marihat, Kota Pematangsiantar, Kamis (7/1/2021) sore.

Tangis air mata keluarga tumpah. Mereka tak menduga Politisi Partai PKPI ini meninggal begitu cepat.

Pantauan di rumah duka, satu per satu rekan Alex di DPRD Pematangsiantar berdatangan. Sementara keluarga tengah mempersiapkan persemayaman, pintu rumah pun ditutup.

Salah satu rekan almarhum di DPRD, Denny Siahaan yang tampak menjenguk ke rumah duka, mengaku terakhir kali berkomunikasi sebulan yang lalu.

"Beliau ini salah satu teman kerja yang enak. Bahkan terbaik menurut saya di DPRD Siantar. Beliau orangnya diplomasi, pengalah dan enak diajak kompromi. Bisa ditanya ke teman teman yang lain, pasti kesannya sama dengan mendiang," ujar Denny yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Pematangsiantar.

Meski tak dalam satu komisi, sosok Alex menurut Denny adalah orang yang ramah. Meski khusus soal hati, Alex tergolong orang yang tertutup, dan jarang bercerita soal keluh kesahnya.

"Ya, kalau bicara seperti kita ini, dia orangnya enak komunikasi. Nah, soal hati yang masih sering dia tertutup," ujar Denny yang turut berduka dengan kehilangan Alex.

Diketahui, Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan ditemukan tewas di rumah kerabatnya di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar siang tadi.

Sontak kabar meninggalnya Alex mengejutkan para tetangga di sekitarnya. Nama Alex Panjaitan sendiri cukup dikenal di Kota Siantar.

Selain seorang legislator, Alex merupakan anak dari Almarhum Resman Panjaitan, mantan Plt Sekda Pematangsiantar.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Rls)
×
Berita Terbaru Update