Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Peringatan HUT Ke-48 PDIP di Kota Tebingtinggi Digelar Sederhana

Senin, 11 Januari 2021 | 06:06 WIB Last Updated 2021-01-11T09:24:23Z
Pemotongan nasi tumpeng di Kantor DPC PDIP Kota Tebingtinggi pada HUT ke-48 PDIP.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Peringatan HUT ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, digelar secara sederhana, Minggu (10/1/2021).

Rangkaian acara dilaksanakan dengan mematuhi berbagai pembatasan dan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengatakan, peringatan HUT ke-48 PDIP pada masa pandemi Covid-19 digelar sederhana.

"Sekalipun pada masa pandemi Covid-19 dan harus mematuhi berbagai pembatasan dan protokol kesehatan, peringatan HUT ke-48 PDIP mendapatkan perhatian dari kader," ujar Iman Irdian yang tengah berada di Depok dalam rangkaian HUT ke-48 PDIP, melalui keterangan tertulis.

Pada peringatan HUT ke-48 PDIP kali ini, DPC PDIP Tebingtinggi menggelar serangkaian kegiatan dengan dimulainya penanaman pohon beberapa waktu lalu.

Dalam rangkaian acara puncak 10 Januari, PDIP Tebingtinggi membagikan 48 nasi tumpeng kepada warga dan kader PDIP se-Kota Tebingtinggi.

Tumpeng dibagikan setelah pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-48 yang berlangsung nasional dan disiarkan secara virtual.

Ketua Panitia HUT ke-48 PDIP Tebingtinggi Prio Handoko alias Koko mengucapkan terima kasih kepada para senior dan Fraksi PDIP yang sudah bergotong royong dalam pembagian tumpeng untuk rakyat.

Koko juga mengucapkan terima kasih kepada Tokoh lintas agama yang telah hadir dalam acara HUT ke-48 PDIP.

"Semua mendoakan untuk PDI Perjuangan agar bisa tumbuh kuat menjadi wadah perjuangan masyarakat," ujar Wakil Ketua DPC PDIP Tebingtinggi ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update