Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

PDIP Labura Bagikan Nasi Tumpeng dan Beras di HUT ke-48 Partai

Senin, 11 Januari 2021 | 15:26 WIB Last Updated 2021-01-11T09:00:09Z
PDIP Labura membagikan nasi tumpeng dan beras kepada masyarakat.
LABURA (Kliik.id) - Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-48, DPC PDIP Labuhanbatu Utara (Labura) bersama PAC Kecamatan Kualuh Hulu melakukan kegiatan sosial, Senin (11/1/2021).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah memberikan nasi tumpeng dan beras kepada masyarakat yang tinggal di pinggiran rel dan pinggiran sungai.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara," ujar Ketua DPC PDIP Labura Sunaryo dalam keterangannya.

Selain itu, aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat usia yang ke-48 PDIP.

"Sebagai partai besar yang sudah berusia 48 tahun dan saat ini diberi kepercayaan untuk memimpin negeri ini sudah selayaknya kita bersyukur atas capaian tersebut," imbuh Sunaryo.

Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut maka, Sunaryo mengaku tidak salah jika kita mengajak masyarakat untuk ikut berbahagia di hari ulang tahun partai.

"Partai ini milik rakyat, maka tidak salah jika rakyat kita ikutkan dalam kebahagiaan ini, mengingat kebesaran PDI Perjuangan tidak lebih dan tidak kurang karena adanya kepercayaan masyarakat dengan menjadikan PDI Perjuangan sebagai pilihan politiknya," terangnya.

Selanjutnya, Sunaryo menyampaikan harapannya semoga kedepannya PDIP di Kabupaten Labura semakin solid dan maju untuk menghadapi tantangan jaman yang semakin dinamis.

"Semoga kedepannya gerakan PDI Perjuangan di Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin dinamis untuk mencapai target hattrick kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update