Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammadiyah Usul Tagline ke Kapolri Jenderal Sigit: Polisi Sahabat Umat

Jumat, 29 Januari 2021 | 18:21 WIB Last Updated 2021-01-29T11:39:46Z
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo silaturahmi ke PP Muhammadiyah
JAKARTA (Kliik.id) - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo silaturahmi ke PP Muhammadiyah. Dalam pertemuan itu, PP Muhammadiyah sempat mengusulkan tagline untuk Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti menuturkan pertemuan dengan Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjalan dengan suasana kekeluargaan. Ketum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, juga mengikuti jalannya pertemuan lewat Zoom.

Haedar Nashir mengatakan sudah menganggap Polri sebagai bagian dari keluarga Muhammadiyah. Muhammadiyah juga mendukung program Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri.

"Muhammadiyah mendukung program-program Pak Kapolri terutama program yang berkaitan dengan moderasi," tutur Abdul Mu'ti dalam jumpa pers usai pertemuan, Jumat (29/1/2021).

Muhammadiyah mendukung Kapolri menggunakan pendekatan yang lebih humanis dan merakyat. Bahkan, ada tagline yang secara khusus diusulkan.

"Kami tadi sempat mengusulkan satu tagline baru untuk Kapolri yaitu polisi sahabat umat. Nah apakah itu akan menjadi program beliau, biar Pak Kapolri yang menjawab sendiri di forum yang sangat penting ini," ungkapnya.

Sementara itu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan niatnya untuk bersinergi dengan PP Muhammadiyah. Dia berharap selalu dibantu oleh PP Muhammadiyah.

"Selain bersilaturahmi, kami tentunya ingin bersinergi dengan PP Muhammadiyah. Banyak kegiatan, program-program yang harus kami laksanakan ke depan yang tentunya kami akan lebih kuat bila kami dibantu oleh PP Muhammadiyah," ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Detik)
×
Berita Terbaru Update