Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Mayat Wanita Tanpa Identitas dengan 11 Tusukan Ditemukan Warga Medan

Rabu, 06 Januari 2021 | 22:25 WIB Last Updated 2021-01-06T15:26:43Z
Foto Ilustrasi

MEDAN (Kliik.id) - Mayat wanita penuh luka tusukan ditemukan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.


Mayat tanpa identitas yang diperkirakan berumur 25 tahun tersebut mengenakan jilbab warna hitam, baju kemeja hitam bintik putih, memakai sandal jepit dan rok panjang.


Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak membenarkan penemuan mayat ini. Polisi masih mengusut kasus ini dan mencari identitas korban.


"Iya, kita temukan mayat wanita dengan kondisi 11 luka tikaman. Kasus ini masih kami selidiki dan mencari identitas korban. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan," ujar Budiman saat dikonfirmasi, Rabu (6/1/2021) malam.


Informasi lain yang diperoleh menyebutkan, awalnya mayat ditemukan oleh masyarakat seputaran lokasi. Mayat wanita yang mengenakan jilbab itu sudah tergeletak dengan penuh luka tusukan benda tajam.


Masyarakat langsung melaporkan temuan tersebut kepada Kepala Lingkungan setempat. Atas laporan masyarakat, kemudian Kepling menghubungi pihak Polsek Medan Sunggal.


Kanit Reskrim beserta anggotanya langsung mengecek lokasi dan menemukan mayat wanita masih tergeletak dengan luka-luka penuh tusukan. Kemudian, Kanit Reskrim langsung menghubungi Pihak Inafis Polrestabes Medan.


Pihak Inafis pun tiba di TKP pukul 23.35 WIB. Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa seluruh tubuh korban, benar korban tewas akibat banyaknya luka tusukan di sekujur tubuhnya.


Polisi tidak menemukan identitas korban. Bahkan, korban tak lagi berlumur darah, hanya ada sedikit tetesan tetesan darah di bawah tubuh korban.


Dari hasil pemeriksaan sementara Inafis, ada sebanyak 11 luka akibat tusukan benda tajam. Polisi menyimpulkan TKP ditemukan mayat tersebut adalah tempat pembuangan mayat saja. Untuk tempat eksekusinya, polisi masih menyelidiki. (Rls)

×
Berita Terbaru Update