Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Musda KNPI Sergai, Adlin Harap Pemuda Aktif Sukseskan Pembangunan

Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:58 WIB Last Updated 2021-01-31T13:16:23Z
Musda KNPI Kabupaten Sergai.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) terpilih periode 2021-2024 Adlin Umar Yusri Tambunan menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sergai di Pantai Romantis, Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Sabtu (30/1/2021).

Musda KNPI yang juga dihadiri Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah, Ketua DPD KNPI Sergai Muhammad Ziad Ananta ini mengambil tema 'Bersama KNPI, Mari Kita Wujudkan Perubahan dan Pembaharuan Menuju Kabupaten Serdang Bedagai Dambaan Rakyat'.

Wabup Sergai terpilih Adlin Tambunan yang juga Ketua GP Ansor Sumut menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Musda KNPI Sergai ke-4.

"Selamat melaksanakan Musda KNPI Sergai, saya berharap nantinya pelaksanaan Musda KNPI Sergai ke-4 dapat berjalan lancar dan kondusif," ujar Adlin.

Dalam kesempatan itu, Adlin Tambunan menyampaikan bahwa pemuda harus berperan aktif ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sergai.

"Dengan hadirnya pemuda dalam pembangunan di Serdang Bedagai, maka saya Bersama Bupati terpilih Darma Wijaya akan lebih mudah dalam membawa kabupaten ini menjadi maju terus," ungkapnya.

Tak lupa, Adlin juga mengajak seluruh organisasi kepemudaan untuk bisa bergandengan tangan untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan Kabupaten Sergai menjadi kabupaten dambaan rakyat.
Ketua DPD KNPI Sergai Muhammad Ziad Ananta menyampaikan beberapa rekomendasi atas kemajuan daerah, salah satunya menyangkut pendidikan generasi bangsa yang berdomisili di Kabupaten Sergai.

"Mengingat permasalahan pendidikan, kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, kami sebagai pemuda menginginkan ada Universitas, demi mendidik generasi bangsa menjadi generasi yang gemilang," ujar Ziad.

Selain itu, Ziad juga menyampaikan bahwa perlu adanya pembatasan mendirikan bangunan minimarket. Sebab, dirinya menilai dengan semakin menjamurnya minimarket di Kabupaten Sergai akan membuat usaha kecil kerakyatan menjadi redup pembeli. (Rls)
×
Berita Terbaru Update