Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

BREAKING NEWS! Anggota DPRD Siantar Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Kamis, 07 Januari 2021 | 15:29 WIB Last Updated 2021-01-07T14:18:20Z
Keluarga dan petugas kepolisian menyambangi RS Harapan, di mana Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan dilarikan usai ditemukan tewas, Kamis (7/1/2021).

PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan ditemukan tewas di rumah kerabatnya di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB.


Alex Panjaitan dikenal sebagai anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari PKPI. Alex Panjaitan merupakan anak dari almarhum Resman Panjaitan, mantan Plt Sekda Pematangsiantar.


Warga setempat Boru Siagian mengatakan, Alex Panjaitan ditemukan tak lagi bernyawa di rumah keluarga di Jalan Kabanjahe. Alex meninggal di kamarnya.


"Warga sudah menemukan tergeletak dan tak bernyawa di rumah keluarganya. Saat itu kakaknya dari Batam mengecek karena Alex tak bisa dihubungi," ujarnya.


Ia menyebutkan, Alex meninggal dunia, diduga karena bunuh diri dengan menggunakan selang air yang dililit ke lehernya.


"Dia biasa ke sini. Ini rumah keluarga yang kosong. Kabarnya keluarga dari Batam mau datang, makanya dia disini bersih-bersih," ujar Boru Siahaan.


Hingga saat ini, jenazah Alex Panjaitan masih berada di UGD RS Harapan. (Rls)

×
Berita Terbaru Update