Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Unggul Quick Count Pilkada Medan, Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Bobby

Rabu, 09 Desember 2020 | 23:14 WIB Last Updated 2020-12-09T16:14:19Z
Bobby-Aulia berterima kasih kepada relawan dan tim di Rumah Pemenangan Jalan Putri Hijau, Rabu (9/12/2020). 
MEDAN (Kliik.id) - Berdasarkan hasil hitungan cepat, pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman unggul daripada pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi.

Untuk itu, Bobby bersama Aulia menyapa para relawan di Rumah Pemenangan Kolaborasi Medan Berkah di Jalan Putri Hijau, Rabu (9/12/2020) malam.

Bobby mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan tim pemenangan yang bersama-sama telah berjuang selama masa kampanye maupun sebelum kampanye.

Tak hanya itu, Bobby-Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua partai politik pengusung dan pendukung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan relawan, orangtua kita Pak Haji Tengku Milwan, para ketua Parpol dan juga kepada rekan-rekan media," kata Bobby.

Ia mengatakan, perjuangan mereka sungguh luar biasa. Ke depan, setelah tanggal 9 Desember, Bobby mengatakan tidak ada lagi nomor urut 01 atau nomor urut 02, karena keduanya akan bersatu untuk membangun Kota Medan.

"Sebagai paslon, kita tetap menunggu hitungan resmi KPU. Quick count hanya landasan perhitungan dasar yang bisa kita lihat sebagai acuan untuk menjaga suara," katanya.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya sudah mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo, Bobby mengaku sudah berteleponan dengan mertuanya tersebut.

"Tadi pagi juga sebelum ke TPS, saya ziarah dulu ke makam ayah saya. Juga meminta restu kepada ibu saya. Dan tentunya saya juga teleponan dan minta doa restu sama mertua saya. Dan setelah sore tadi, sudah selesai dari pemilihan, yang pasti telepon-teleponan sebagai orangtua," katanya.

Ia mengatakan, Jokowi bukan memberikan ucapan selamat padanya, melainkan mengingatkannya untuk tetap jaga kesehatan.

"Bukan memberi selamat lah, tapi memberikan informasi sudah selesai pemilihan tetap jaga kesehatan, tetap semangat dan tetap tunggu hasil real count," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update