Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Quick Count Pilkada Toba: Poltak-Tony Raih 61 Persen, Ungguli Calon Petahana

Kamis, 10 Desember 2020 | 10:11 WIB Last Updated 2020-12-10T04:19:54Z
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak hadir dalam perayaan kemenangan suara sementara versi quick count pada Rabu (9/12/2020) malam. 
TOBA (Kliik.id) - Pasangan calon (paslon) Bupati Toba Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak merayakan kemenangan sementara usai melihat hasil penghitungan cepat (Quick Count) pada Rabu (9/12/2020).

Dalam perayaan yang berlangsung di Hotel Sere Nauli, Laguboti tersebut, Poltak Sitorus dan Tony Simanjuntak terlihat bahagia. Acara tersebut diawali dengan doa.

"Kita bersyukur bahwa hari ini kita jalankan secara bersama dalam situasi Covid-19. Pilkada yang kita selenggarakan hari ini berjalan dengan baik dan aman," ujar Poltak dalam rilis yang diterima, Kamis (10/12/2020).

Lebih rinci, Poltak menjelaskan, kemenangan pihaknya dalam pemungutan suara ini mencapai 61 persen. Sementara pesaingnya, pasangan petahana Darwin Siagian-Hulman Sitorus hanya mengantongi suara sebesar 38 persen.

"Dengan sukacita, hari ini kita mendapatkan hasil yang menurut catatan dari quick count, Poltak-Tony mendapatkan suara sekitar 61 persen," ucapnya.

Para pendukung Poltak Sitorus-Tony Simanjuntak menghadiri acara perayaan kemenangan dan saling memberikan salam.

"Ini kita sangat bersyukur, namun ini merupakan sebuah amanah. Bagi kami, kepercayaan masyarakat yang luar biasa. Yang kita mau jalankan untuk masyarakat Toba adalah agar Toba Bersinar itu akan kita jalankan secepatnya," kata Poltak. (Tribun/Rls)
×
Berita Terbaru Update