Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Pria di Nias Tewas Dikeroyok Saat Lerai Perkelahian, Pelaku Diburu Polisi

Senin, 14 Desember 2020 | 12:23 WIB Last Updated 2020-12-14T05:23:36Z
Ilustrasi Pengeroyokan (Foto: Detik.com)
NIAS (Kliik.id) - Seorang pria di Nias, Yaseti Bu'ulolo (37), tewas dikeroyok sejumlah orang saat melerai perkelahian. Para pelaku sedang diburu polisi. Peristiwa itu diduga terjadi di Desa Fatodano, Ulogawo, Nias, Minggu (13/12/2020) sore.

Polisi menyebut pengeroyokan ini terjadi saat ada latihan tarian maena di depan rumah salah satu warga yang akan menggelar pesta pernikahan.

"Pada saat berlangsungnya acara latihan tarian Maena, tiba-tiba yang diduga Pelaku SZ alias Nema langsung menghampiri dan meninju hidung Tanozisokhi Bu'ulolo alias Kadano. Melihat hal itu Yaseti Bu'ulolo (YB) alias Ama Jeri (korban) melerai dan menanyakan ada apa," kata Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan dalam keterangan tertulis, Senin (14/12/2020).

Polisi menduga para pelaku tidak senang dengan tindakan korban yang mencoba melerai perkelahian itu. Para pelaku kemudian mengeroyok Yaseti hingga terkapar di tanah.

"Akibat kejadian tersebut pada tubuh korban ditemukan ada bekas tusukan yang diduga akibat tertusuk benda tajam sebanyak satu kali pada bagian pinggang belakang sebelah kanan dan korban dalam keadaan tidak bernyawa," ucap Wawan.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Para pelaku masih diburu polisi.

"Masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut dan melakukan pencarian terhadap para pelaku," ujarnya.

Wawan belum menjelaskan apa motif perkelahian yang menjadi awal mula pengeroyokan terhadap korban hingga tewas. Dia mengatakan para pelaku diduga masih ada hubungan kekerabatan dengan keluarga korban. (Rls)
×
Berita Terbaru Update