Notification

×

Iklan

Iklan

Bertemu Warga, Bobby Nasution Disambut Salawat Nabi

Rabu, 02 Desember 2020 | 23:02 WIB Last Updated 2020-12-02T18:49:42Z
Kedatangan Bobby Nasution ke Jalan Letda Sujono, Gang Subur, Medan Tembung, Rabu (2/12/2020). 
MEDAN (Kliik.id) - Kedatangan Bobby Nasution ke Jalan Letda Sujono, Gang Subur, Medan Tembung, disambut salawat nabi, dibimbing ustad Alim Nur Nasution, Rabu (2/12/2020) petang.

Harapan pun disampaikan kepada ustaz Alim Nur agar warga menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, nomor urut 2.

"Besok Bobby menang, jasa kita semua, Insha Alla, 9 Desember kita pilih nomor 2," ucap ustaz Alim Nur berkampanye di hadapan warga.

Harapan besar pun disampaikan warga Gang Subur Tanjung Selamat, Dewi Agustina. Dia mengharapkan jika terpilih nanti, menantu Presiden Jokowi ini bisa menjalankan program-program yang dibuatnya dalam visi misi.

Bobby Nasution dalam kesempatan ini menyampaikan visi misinya kepada warga yang didominasi kaum emak-emak.

Tak lupa alumni S2 Agribisnis IPB ini menanyakan permasalahan yang dihadapi warga saat ini. Dia pun mengungkapkan programnya bersama Aulia Rachman mengalokasikan anggaran untuk Penerima Bantuan Iuran (PBI) BPJS Kesehatan bagi warga, atau BPJS gratis.

Disampaikan Bobby juga, program pengembangan UMKM dengan memberikan bantuan modal usaha dan alat usaha kepada kelompok-kelompok usaha.

"Kami ingin nantinya setiap kecamatan minimal memiliki satu kelompok usaha, yang akan dikembangkan. Nanti kita akan bantu modal usaha dam alat-alat usahanya, termasuk pemasarannya," jelas Bobby.

Sebelumnya, Bobby blusukan di Gang Taqwa, Lingkungan II, Medan Tembung. Ditemani Pembina relawan Pasti Bobby, Erwan Nasution, Bobby menyusuri gang-gang kecil menyapa warga dan meminta dukungan.

Di tengah perjalanan, Bobby diupah-upah warga sebagai bentuk dukungan serta doa kesehatan kepada Bobby Nasution agar bisa tetap semangat menuju kontestasi Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.

Sebelum itu, Bobby juga mengingatkan warga Kota Medan agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Untuk mengingatkan warga dan mengajak ke TPS, suami Kahiyang Ayu ini berjalan kaki menyapa warga Jalan Tangguk Bongkar V, Rabu (2/12/2020).

Di jalanan sempit itu, Bobby menyapa dan disambut antusias oleh warga yang mayoritas bekerja sebagai pemulung tersebut.

"Ibu-ibu, ingat tanggal 9 Desember datang ke TPS. Jangan golput," ujarnya sambil berjalan kaki.

Warga setempat yang sudah menanti kedatangannya pun langsung menjawab dengan berteriak menyebut nomor urut Bobby dan Aulia Rachman.

"Pilih nomor dua," ujar warga.

Berkesempatan bertemu dengan menantu Presiden Jokowi, beberapa warga tentu mengajak foto bersama. Tak lupa, mereka juga mengeluhkan buruknya drainase di kawasan itu.

"Ini parit kami banjir pak. Enggak jalan airnya. Dari dulu tidak ada yang peduli," katanya.

Bobby pun memantau parit sekitar Jalan Tangguk Bongkar V tersebut yang tertutup oleh sampah. Warga berharap, dengan terpilihnya Bobby dan Aulia pada Pilkada Medan 2020 dapat mengubah kondisi lingkungan tempat tinggal mereka. (Rls)
×
Berita Terbaru Update