Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Ashari Tambunan Minta DAMBAAN Jadi Pemimpin Amanah Bagi Rakyat Sergai

Kamis, 10 Desember 2020 | 12:03 WIB Last Updated 2020-12-10T05:43:42Z
Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan menemui ayahnya Ashari Tambunan. Adlin juga didampingi calon Bupati Sergai Darma Wijaya.
DELISERDANG (Kliik.id) - Usai melihat suara terus unggul pada perhitungan cepat internal PDI Perjuangan, calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Tambunan menemui ayahnya Ashari Tambunan, Rabu (9/12/2020) sore.

Adlin yang didampingi pasangannya calon Bupati Sergai Darma Wijaya ini untuk memohon doa restu sang ayah yang sejak awal mendukung Adlin Tambunan maju dalam Pilkada Sergai.

Dalam rilis yang diterima Kamis (10/12/2020), Adlin yang didampingi oleh istri, sungkem ke Ashari Tambunan.

Kemudian, disusul oleh Darma Wijaya beserta istrinya juga memberikan salam kepada Ashari Tambunan. Acara diisi dengan acara ramah tamah sembari makan bersama.

Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan yang juga Bupati Deliserdang, meminta Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) harus menjadi pemimpin yang amanah.

"Banyak yang diharapkan oleh masyarakat Serdang Bedagai kepada Pak Darma Wijaya dan Adlin, khususnya sebagai bupati. Saya berharap mudah-mudahan beliau akan menjadi bupati yang amanah," ujarnya.

Hal sama juga disampaikan ke anaknya, Adlin Tambunan. Ashari berharap Adlin bisa mendukung seluruh kebijakan Darma Wijaya. Selain itu juga menjadi wakil bupati yang baik. 

"Itu pesan-pesan saya. Mudah-Mudahan Bapak Darma Wijaya dan Adlin memenuhi seluruh harapan masyarakat Serdang Bedagai," katanya.

Sebelumnya diberitakan, dalam perhitungan internal PDIP, suara pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Darma Wijaya-Adlin Tambunan (DAMBAAN) menang telak di Pilkada Sergai, Rabu (9/12/2020).

Informasi yang dihimpun dari hasil kamar hitung internal, paslon DAMBAAN meraih 75% suara. Sedangkan, pesainnya paslon nomor urut 2 Soekirman-Tengku Ryan terpaut jauh di bawah yakni 25%.

Hanya tersisa beberapa persen saja suara belum masuk. Jadi, hampir dipastikan paslon nomor urut 1 memenangkan pesta demokrasi di Kabupaten Sergai.

Saat tiba di Sekretariat Tim Pemenangan di Sei Rampah, Rabu (9/12/2020) sore, para pendukung DAMBAAN pun langsung meneriakkan yel-yel. Saat itu Darma-Adlin yang didampingi istri masing-masing tampak terharu.

"Insya Allah, kita menang," ujar Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini saat menyampaikan keterangan pers di Sekretariat Tim Pemenangan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update