Notification

×

Iklan

Iklan

Terjerat Kasus Sabu, Ini Penampakan Millen Cyrus Saat Ditangkap Polisi

Minggu, 22 November 2020 | 23:13 WIB Last Updated 2020-11-22T16:58:47Z
Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba
JAKARTA (Kliik.id) - Selebgram Millen Cyrus (21) ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus narkoba jenis sabu. Ini penampakan Millen saat ditangkap di kamar hotel.

Millen Cyrus ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020) pukul 00.05 WIB dini hari.

Saat itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di lokasi tersebut. Mereka pun bergerak ke lokasi.

Polisi lalu melakukan penggeledahan di sebuah kamar yang dicurigai ada penyalahgunaan narkoba. Benar saja, di dalam kamar tersebut ada Millen Cyrus bersama seorang pria berinisial J.

Saat diamankan, Millen yang mengenakan gaun warna biru tua tampak duduk di sofa. Di meja di depannya tampak ada 2 plastik klip kecil sabu dan juga bong atau alat isap sabu.

"Saat penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2020).

Hingga saat ini, Millen Cyrus yang juga keponakan penyanyi Ashanty itu masih diperiksa di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Detik)
×
Berita Terbaru Update