Notification

×

Iklan

Iklan

Millen Cyrus Akui Pakai Sabu karena Depresi: Banyak yang Cancel Kerjaan

Selasa, 24 November 2020 | 15:35 WIB Last Updated 2020-11-24T09:42:07Z
Wawancara eksklusif Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut (Tiara Aliya Azzahra/Detik.com)
JAKARTA (Kliik.id) - Selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dia mengaku menggunakan barang haram tersebut akibat depresi karena banyak pekerjaannya dicancel.

Saat diwawancarai di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020), keponakan penyanyi Ashanty ini buka-bukaan dan mengakui bahwa dirinya saat ini sedang depresi.

Millen Cyrus menyebut ada sejumlah hal yang membuatnya depresi. Salah satunya, cukup banyaknya pekerjaan yang tiba-tiba dibatalkan.

"Ya banyak hal-hal karena aku maksudnya kerja juga kan ke sana-ke sini banyak yang cancel kerjaan. sebelum itu juga, banyak lagi yang dicancel. jadi maksudnya...ya semoga doain aja," tuturnya.

Millen mengungkap, di saat dirinya mengalami masa depresi itulah ada temannya menawarkan narkoba jenis sabu. Sehingga, ia pun berniat melepaskan rasa stress dengan mengonsumsi sabu tersebut.

"Karena kita kan juga mau have fun, mau lagi depresi atau apapun kita kan nggak pernah tahu suasana hati kadang juga teman kebetulan ajak pas gitu timingnya," ujarnya.

Millen pun membantah isu yang beredar yang menyebut dirinya mengonsumsi sabu lantaran menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Ia menegaskan bahwa tujuannya adalah untuk mencari kesenangan sesaat.

"Ya kalau aku sih mungkin orang orang sudah lihat Instagram aku, aku bukan untuk kurusin ya karena aku emang udah kurus. Maksudnya nggak mungkin aku pakai narkoba untuk kurusin, kecuali kalau aku gendut. Yang aku bilang tadi untuk have fun sesaat aja," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus ditangkap pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kasus narkoba jenis sabu. Dalam surat yang ditulis Millen, dia mengakui memakai barang haram tersebut karena depresi.

"Saya melakukan ini karena saya depresi, namun saya sadar apa yang saya lakukan ini salah," tulis Millen Cyrus dalam surat tulisan tangannya yang dia tulis di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Millen dalam suratnya juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya dan masyarakat.

Saat dihadirkan dalam jumpa pers pada Senin (24/11/2020), keponakan penyanyi Ashanty ini tak kuasa menahan tangis. Dia berurai air mata menyesali perbuatannya.

Dalam surat yang ditulis Millen Cyrus, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dan jajarannya. Selama proses penangkapan hingga pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dia mengaku diperlakukan dengan baik.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Kanit dan seluruh team dari kepolisian karena sudah membantu saya dan menjaga saya dengan baik," tulis Millen.

"Di sini saya hanya ingin meminta maaf, di sini saya salah dan melakukan hal yang tidak baik untuk ditiru," sambung Millen. (Detik)
×
Berita Terbaru Update